OLEH-OLEH WAJIB KOTA SAMARINDA

OLEH-OLEH YANG WAJIB KAMU BAWA DARI SAMARINDA

Ikan Pari santai berenang

Ikan Cupang sibuk makan

Apa daya ingin pulang

Tapi bingung pilih buah tangan

    Nah, untuk kamu yang bingung mau bawa oleh-oleh apa dari samarinda atau dari kaltim, nihh ada oleh-oleh paling nikmat dan dijamin kamu ga bakal nyesel beli ini. oleh-oleh ini pas banget untuk jadi bahan camilan atau dessert makan bersama keluarga tercinta, teman-teman, sahabat, maupun orang terkasih lainnya. Tapi, kira-kira apatuh oleh-olehnya?

Nahh, INI DIA !!!

Amanda Brownies


Sebelum kita masuk ke menu variannya, kita kepoin dulu sejarahnya Amanda brownies yukk.

Ternyata, awalnya Amanda Brownies itu hanya bisnis rumahan saja lohh, tapi semakin lama semakin berkembang menjadi bisnis yang professional dan berskala nasional. Oleh-oleh kaltim dan khas oleh-oleh kota samarinda juga nihh. Ayo kita kepoin Amanda Brownies Samarinda dan perkembangannya ...

Kapan ya berdirinya Amanda brownies ???

Amanda brownies berdiri pada Desember 2013 yang merupakan awal mula ekspansi bisnis Amanda brownies di Kalimantan timur.

Dimana ya outlet pertama Amanda brownies ?

Outlet pertama Amanda brownies Samarinda terletak di Jalan aminah syukur dan kemudian melakukan relokasi di jalan ahmad yani no.11 pada bulan april 2019 dengan tujuan memudahkan akses bagi customer.

Selain di samarinda, dimana lagi outlet Amanda brownies ?

Nahh, seiring dengan meningkatnya antusias dan minat masyarakat di Kaltim terhadap produk Amanda brownies, pihak Amanda brownies memperluas jaringan penjualan dengan mendidirkan outlet aru di kota Balikpapan sejak juni 2014 dan terletak di jalan jendral sudirman no.25 (seberang kantor samsat Markoni Kota Balikpapan)

Cuzz sekarang kita masuk ke menu variannya yaa …

Ada banyak banget menu varian, kalian tinggal pilih varian mana yang sesuai dengan selera kalian.

Brownies Banana Cheese





 Brownies ini dijamin enak dan lembut apalagi untuk kalian yang suka dengan keju. Terdapat 2 lapisan yang terdiri dari lapisan original dan lapisan cokelat muda yang dominan rasa pisang serta lapisan atas yang di taburi keju gurih.


Brownies Blueberry


Nah, kalau yang ini khusus rasa blueberry, untuk kalian yang doyan banget sama rasa blueberry, brownies rasa ini disaranin banget deh. Lapisan topping mempunyai rasa manis dan asam yang segar denan aroma blueberry, dipadu dengan rasa gurih dan pahit yang didapat dari lapisan Brownies kukus original.


Brownies Cappucino Marble


Mana nih penggemar Cappucino, special marble juga lohh. Paduan rasa manis coklat dibalut dengan aroma dan rasa kopi khas cappuccino special di kombinasi menjadi suatu produk yang siap memanjakan lidah dan menemani santai sore.


Brownies Bakar


Yang ini mantap nih. Rasa unik dari brownies ini tetap dominan cokelat, dipadukan dengan manisnya butiran coklat dan keju bakar serta kacang almond yang gurih ditambah dengan kismis yang menjadi pemanis dalam brownies ini. 


Brownies Choco Marble




Nah, untuk penggila coklat cocok banget nih varian ini. Rasa brownies ini cenderun lebih manis, akan tetapi bagi yang sangat menggemari coklat, brownies ini menyuguhkan rasa cokelat yang menyatu antara manis, gurih, dan pahit.


Brownies Cream Cheese



Selain banana cheese ada juga cream cheese yaa. Manis dan gurih yang beraroma keju didapat dari lapisan topping cheese, dipadukan dengan rasa manis, gurih dan pahit yang di dapat dari lapisan original.


Brownies Green Tea



Wahh, untuk yang suka minuman green tea ternyata ada juga brownies yang varian green tea loh. Produk ini mempunyai rasa manis, gurih dan pahit pada lapisan original, sementara lapisan grentea menyajikan rasa dan aroma green tea yang sangat menggugah selera berpadu harmonis dengan paduan brownies original khas Amanda brownies.


Brownies Kering


Nah, yang ini cocok banget dimakan sambil nonton film bareng keluarga tercinta nihh. Rasa dari produk ini sama seperti brownies original yaitu manis, gurih dan sedikit pahit, namun memiliki tekstur yang kering dan renyah serta terdapat taburan kacang kenari dan keju.


Brownies Original



Bagi yang penasaran rasa asli dari Amanda brownies, pas banget pilih varian ini. Dominan produk memiliki tekstur padat sesuatu dengan brownies pada umumnya, permukaan atas berpori-pori halus dan terdapat lapisan tengah pada bagian dalam produk, apabila produk dipotong.


Brownies Pink Marble


Coklat dicampur dengan lelehan rasa pink marble, beuhh enak banget dah. Rasa produk ini cenderung manis dan beraroma strawberry yang sangat kuat berpadu dengan rasa manis, gurih dan pahit dari lapisan originalnya.


Brownies Sarikaya Pandan


Untuk penggemar Sarikaya cocok nih. Rasa sarikaya dan pandannya begitu terasa legit membuat produk ini akan terasa tahan lama di mulut dengan dipadu rasa manis, gurih, dan pahit dari lapisan originalnya.


Brownies Strawberry


Pecinta strawberry mana nihh. Lapisan topping mempunyai rasa manis dan asam yang segar dengan aroma strawberry, rasa gurih, dan pahit yang didapat dari lapisan brownies kukus original.


Brownies Tiramisu


Yang suka dengan rasa Tiramisu, cocok banget nih varian ini. Terdapat 2 lapisan yang terdiri dari lapisan original yang memiliki warna cokelat dan lapisan topping berwarna coklat muda dengan tekstur lebih padat dan terdapat taburan black noir pada permukaan atas produk.


Brownies Tiramisu Marble


Nah, ada yang rasa Tiramisu marble juga lohh. Rasa manis, gurih , dan pahit berpadu dengan aroma kopi krim yang kuat dari cokelatnya dan rasa gurih yang berasal dari kacang almond ditambah dengan rasa asam dari kismis, membuat produk ini kaya akan rasa.

    Selain tersedia di Outlet Amanda Brownies, juga tersedia di GoFood & GrabFood.



Penjelasan Lengkap tentang Outlet :

Outlet Pusat : Jl. Ahmad Yani No.11 (samping Bank BRI)

Amanda Express : Jln. Bung Tomo (Exs Hotel Mahakam)

Mini Outlet : Booth SPBU Jl. Slamet Riyadi & Booth As Mart (Minimarket Auto Swalayan)


Info Sosial Media :

Telp. 0541-202228

Whatsapp. 081214136588

Facebook. amandabrownies

Instagram. @amandabrownies @amandabrowniessamarinda

Komentar

Paradoks Of life

PKM - PM UNMUL Bergerak Menuntaskan Pernikahan Dini melalui Program Ruang Kasih Sayang

HOW TO CHANGE YOURSELF

PARADOX OF LIFE